Sukses

Entertainment

Catatan Kehidupan Budi Anduk (3)

Fimela.com, Jakarta Usai sakit beberapa lama, karier Budi Anduk dalam jagat dunia hiburan tak berhenti. Ia kembali tampil dalam sejumlah acara di televisi. Nama Budi Anduk tetap bersinar.

Di balik kesuksesannya, Budi rupanya memiliki dua 'jimat' yang sangat mendukung perjalanan  kariernya.  Pertama adalah ibundanya, Marice, yang sangat ia sayangi, dan kedua, istrinya, Neneng

Jenazah Alm. Budi Anduk dibawa ke pemakaman. (Deki Prayoga/bintang.com)

Nurhayati. Bahkan, sejak menikah dengan Neneng, Budi juga tinggal bersama ibu dan istrinya. Hal itu agar ia bisa lebih mencurahkan perhatian kepada ibunya. Pada 2014 ia sempat tampil di Opera Van Java Buka Bareng bersama Cak Lontong, Vincent, Arie Kriting, Ruben Onsu, Parto, Nunung, dan lain-lain. Masih pada tahun yang sama, Budi  juga sempat tampil dalam program Lenong Rempong, di antaranya bersama Okky Lukman, Dinda Kirana, Aziz  Gagap, Parto, Denada, Arie Kriting.

Selain berkiprah dalam dunia hiburan, Budi Anduk juga berusaha jadi pengusaha. Budi sadar betul, ia  tak berkecimpung dalam dunia hiburan. Untuk menatap masa depannya, ia memilih bisnis  kontrakan.

Budi memilih bisnis kontrakan karena lebih menjanjikan ketimbang dengan. bisnis kuliner yang belum ia pahami. Bisnis kontrakan tersebut sudah dijalaninya sejak 2010 di kampung halaman istrinya di Cirebon, Jawa Barat.

Alm. Budi Anduk pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada Lebaran 2015 lalu, Budi juga sempat terjatuh sakit saat hendak merayakan Idul Fitri di kampung halaman istrinya. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Paru Sidawangi, Cirebon, akibat bagian paru-parunya terdapat cairan.

Bagaimana kisah Budi Anduk selanjutnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading