Sukses

Entertainment

Komentar Sutradara Bayang Soal Dicap Jiplak Film Mr & Mrs Smith

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Zine International dalam waktu dekat akan menggarap film Bayang yang bergenre action-thriller. Film ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa dan Wulan Guritno.

Bayang mengangkat cerita tentang pasangan suami istri yang berprofesi sebagai agen Intelijen. Film ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan inti cerita film Hollywood berjudul Mr & Mrs Smith (2005) yang dimainkan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Mr. and Mrs. Smith (2005) | via: i.jeded.com

 

Jolie dan Pitt yang kemudian menjalin hubungan khusus usai syuting, berperan sebagai pasangan suami-istri yang menjadi agen rahasia. Lalu apa komentar sutradara film Bayang, Rico Michael? Rico mengakui kalau film yang dia garap punya kemiripan cerita dengan film tersebut.

Menurutnya, wajar saja jika alur cerita terlihat sama. Bahkan, lanjutnya, tak sedikit film-film Indonesia memiliki adaptasi dari cerita-cerita film di Hollywood.

Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Wajar aja sih, semua orang ambil ide cerita dari Hollywood yang kemudian di mix lagi. Misalnya, filmnya bagus tapi kita campur dengan cerita lain kan lebih bervariasi," tutur Rico Michael saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film Bayang rencananya akan memulai syuting pada Februari mendatang. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, kemudian Wulan Guritno dan beberapa nama lainnya yang masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading