Sukses

Entertainment

Star Wars: The Force Awakens Sukses, Fans Justru Buat Petisi

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens sampai saat ini masih bertahan di posisi puncak box office Amerika Serikat dan sejumlah negara. Film kreasi George Lucas dan disutradarai J. J. Abrams ini sudah diprediksi akan meraih sukses besar.

Seperti dilansir dari Variety, film ketujuh dari seri Star Wars ini akan segera menjadi film ketiga terlaris dunia sepanjang masa di bawah Avatar dan Titanic. Jumlah keuntungan yang berhasil diraih pun mencapai hingga triliunan rupiah.

George Lucas (AFP/Bintang.com)

Meski menuai sukses besar, sebagian fans Star Wars justru merasa kurang puas dan membuat petisi untuk seri trilogi akhir, Star Wars: Episode IX. Apa penyebabnya?

Rupanya sebagian fans film Star Wars berharap agar George Lucas, sang kreator Star Wars kembali duduk di kursi sutradara menggantikan sutradara Collin Trevorrow. Mereka menginginkan agar seri kesembilan Star Wars itu menjadi penutup trilogi yang indah sekaligus salam perpisahan dari George.

Star Wars: The Force Awakens. foto: change.org

Sampai saat ini sudah ada 19.106 pendukung yang menandatangani petisi tersebut. Hanya kurang 5.894 orang lagi untuk mencapai 25 ribu pendukung. Apakah pihak Disney selaku pemegang hak cipta film-film Star Wars akan menyetujui pendapat para fans? 

Kalau dikabulkan, tentunya akan muncul masalah karena Colin Trevorrow sudah terlanjur dikontrak sebagai sutradara. Namun, baik pihak George Lucas maupun Disney masih belum memberikan komentar apapun terkait petisi yang dibuat oleh para fans. Lucas sendiri pernah berkomentar kalau ia kurang puas dengan kualitas film Star Wars: The Force Awakens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading