Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Tina Dutta, Si Cantik Ichcha dari Serial Uttaran

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan dengan Kajol atau Katrina Kaif, nama Tina Dutta mungkin belum sebanding. Bintang film ini baru mendapat perhatian luas dari penggemarnya sejak berperan sebagai Ichcha di serial Uttaran. Padahal karir Tina sudah mulai dibangun sejak usianya lima tahun.

Dikutip dari veethi.com, Tina Dutta dilahirkan di Kolkata, 27 November 1986. Tina menjadi bintang drama maupun film layar lebar sejak usia lima tahun pada produksi daerah Bengali. Perjuangan untuk mendapatkan karir di puat hiburan India, Mumbai bukanlah perjuangan mudah.

Tina Dutta (via aapkacolors.com)

Tinna kecil sering mengeluh kelelahan karena harus syuting dan sekolah. Namun kedua orangtuanya selalu mendukungnya agar bisa berkarir sebagai bintang film. Baru setelah lulus SMA karir akting Tina melejit karena fokus Tina hanya untuk syuting, dan Tina belum memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi hingga saat ini.

Tahun 2010, Tina menerima penghargaan Best Actress Awards di Apsara Awards. Tahun yang sama, Tina juga mendapat penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di Kalakar Awards. Tahun 2011, Tina diugrahi Excelence in Acting oleh All India Achiever's Award.

Serial Utharan melambungkan nama Tina Dutta sejak tahun 2009-2013. Seperti film Bollywood lainnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India.

Tina Dutta (via hdwallpapersz.in)

Di Indonesia, sinetron Cinta Fitri yang memiliki 1.002 episode sangat lekat di ingatan pemirsa. Apalagi Uttran yang tayang hingg 1.549 epidose. Bisa dipastikan wajah Tina Dutta yang berperan sebagai Ichcha sangat populer di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading