Sukses

Entertainment

Giring Nidji dan Sejumlah Artis Dukung Kampanye Rayakan Namamu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka kalau dipanggil berbeda dari nama asli, apalagi kalau itu mengandung makna menyindir dan menghina. Beberapa artis di Indonesia pun pernah mengalami hal itu. Karenanya, Giring Nidji, Tulus, dan Tatjiana Saphira turut serta menjadi bagian dari kampanye ini.

“Saya menaruh perhatian dalam hal bullying terutama mengenai pemanggilan nama julukan bagi orang lain ini. Tentunya saya sendiri yang memiliki anak tidak berkenan jika nama yang merupakan doa kami bagi anak-anak kami menjadi bahan olokan pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Seperti yang kita tahu bahwa anak jaman sekarang semakin pintar dan dekat dengan dunia maya. Penting bagi kita sebagai orang tua  untuk aktif menghentikan tindakan bullying," tutur Giring Nidji di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2016).

Tulus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Begitu pun Tulus, ia yakin betul kalau setiap nama yang diberikan orangtua adalah doa. Pelantun lagu Gajah ini berharap, jangan sampai nama julukan membuat seseorang patah semangat untuk meraih mimpinya.

"Sesuai dengan nama asli, saya yakin orang tua saya menaikkan doanya dan menaruh harapan agar kelak anaknya menjadi seorang yang berkepribadian dan berakhlak baik. Nama adalah harapan. Jangan sampai julukan, mematahkan harapan yang ada di dalam nama kita." Tutur Tulus di tempat yang sama.
 
Tatjana Saphira. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Giring Nidji dan Tulus, salah satu pemeran dari film Negeri Van Oranje juga turut serta dalam mengkampanyekan 'Rayakan Namamu' berharap, dengan adanya kampanye seperti ini dapat memberikan dampak positif untuk mengarah menuju perubahan yang lebih baik. “Mari kita sebagai generasi muda Indonesia turut serta dalam kampanye positif ini dan menjadi bagian dari perubahan positif bagi masa depan yang lebih baik bagi diri sendiri, lingkungan dan keluargamu, bahkan Indonesia secara luas.” Tukas Tatjana Saphira yang juga berada di peluncuran kampanye Rayakan Namamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading