Sukses

Entertainment

Alasan Yoo Seung Ho Pilih Drama Remember Usai Wamil

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum karena menjalani wajib militer, Remember menjadi drama kembalinya Yoo Seung Ho ke industri hiburan. Dalam drama tersebut Yoo Seung Ho menjadi Jin Woo yang memiliki kemampuan khusus untuk mengingat setiap detail peristiwa yang dilihatnya.

"Saya berperan sebagai Jin Woo, seorang pria yang mengalami kondisi Hyperthymesia, sehingga ia dapat mengingat setiap kejadian sehari-hari secara rinci. Hal tersebut merupakan ‘anugerah’ bagi beberapa
orang, namun baginya malah menyedihkan untuk dapat mengingat setiap kejadian yang menyakitkan dengan sangat jelas," ujar Yoo Seung HO kepada Bintang.com saat wawancara melaui email.

Drama Remember, Yoo Seung Ho beradu akting dengan artis cantik Park Min-Young

Drama Korea, Remember juga ditayangkan di Indonesia mulai 10 Desember 2015, setiap Kamis/Jumat, pada 19.55 WIB di channel ONE. tak mau mengecewakan penggemar, Yoo Seung Ho ingin memberikan yang terbaik. "Saya akan berusaha keras untuk menggambarkan karakter ini dengan baik, semoga Anda akan senang saat menonton drama ini," harapnya.

Tak mudah bagi Yoo Sung Ho untuk memutuskan drama untuk kembali berakting karena sadar penampilannya ditunggu penggemar. Karena itu Yoo Seung Ho memberi pertimbangan khusus. "Pertama, saya merasa naskahnya sangat menarik, dan saya belum pernah berperan sebagai pengacara sebelumnya. Karakternya juga bukan sekedar pengacara biasa, ia sedang dalam misi untuk menyelamatkan ayahnya. Perjalanan hidupnya sangat emosional dan saya ingin para penonton merasakan karakter tersebut melalui saya," paparnya.

Drama Remember. foto: allkpop

Yoo Seung Ho sempat membayangkan kesulitan karena memainkan pengacara dengan Hyperthymesia di drama Remember. "Tidak sesulit seperti yang saya pikirkan sebelumnya. Saya hanya perlu fokus. Hal tersebut seperti
membaca sebuah buku dan membayangkannya berlangsung di depan mata anda," katanya.

Loading