Sukses

Entertainment

Masyarakat Hong Kong Tahu Kasus Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi yang menyeret Nikita Mirzani bukan hanya ramai dibicarakan masyarakat Indonesia. Rupanya kasus itu juga sampai hingga ke  Hong Kong. Nikita mengetahuinya saat liburan akhir tahun beberapa waktu lalu.

Nikita bersyukur kebanyakan masyarakat di sana tak percaya dirinya terlibat di bisnis haram itu. Bahkan mereka berharap bintang film Comic 8 ini bersabar dalam menghadapi masalah yang menerpanya.

Nikita Mirzani (Galih W.Satria/Bintang.com)

 

"Ada, karena Hong Kong kan masih Asia juga. Tapi semuanya positif sih. Ada yang bilang sabar ya, saya tahu kamu enggak seperti itu. Senang sih masih ada yang percaya sama Niki," ujar Nikita Mirzani di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Berlibur memang menjadi pilihan Nikita untuk melupakan sejenak kasus yang tengah menerpanya. Selama sepekan Nikita menghabiskan waktunya di sana dengan berkeliling ke tempat-tempat indah.

Nikita Mirzani (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Aku ke Macau, di sana kan kebanyakan temple-temple gitu. Terus ke Disneyland sama anak-anak. Kebanyakan jalan-jalan sama makan sih, hahaha," ungkap wanita yang akrab disapa Niki ini.

Kini Nikita Mirzani kembali menjalankan rutinitasnya di panggung hiburan tanah air. Mengawali langkahnya di tahun 2016, Nikita menggarap single dangdut koplo modern yang diangkat dari kasusnya itu. Sayangnya Nikita masih merahasiakan judul lagunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading