Sukses

Entertainment

Pulang Jalan-jalan dari Korea, Chelsea Olivia Dikira Hamil

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri tahun 2015, pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengisi waktunya dengan berlibur ke negeri Korea. Sepulang dari Korea, banyak pihak yang beranggapan jika Chelsea sedang hamil.

Namun wanita yang dinikahi Glenn pada tanggal 1 Oktober 2015 lalu itu menampik anggapan tersebut. Ia beralasan jika dirinya lebih gemuk karena terlalu banyak makan saat berada di Korea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Kita suka makanan Korea, karena enak. Pas di Korea ternyata lebih enak dan porsi gede. Sampai di Jakarta tuh ditanyain 'Chelsea udah isi (hamil) ya'. Karena emang naik berat badan 3kilogram. Karena makan trus, jadi mungkin dikira sedang hamil," tutur Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2016).

Soal buah hati, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tidak mengaturnya. Mereka memasrahkan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Setidaknya, di usianya yang masih muda, Chelsea dan Glenn ingin menikmati waktu berdua bersama.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan tiga bulan pernikahana di Korea. (Instagram @chelseaoliviaa)

"Momongan aku sedikasihnya aja. Sekarang 3 bulan pernikahan. Kami masih muda, jadi kita jalani saja" lanjutnya.

Saat berlibur di Korea, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyempatkan waktu berwisata ke tempat-tempat romantis yang ada di Korea. "Di sana kami juga ke tempat gembok cinta. Tempat shooting serial Winter Sonata. Ke istananya. Main ski di sana," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading