Sukses

Entertainment

Isyaratkan Balik, Piyu: Hati Saya Untuk Padi Selamanya

Fimela.com, Jakarta Status grup band Padi memang masih menggantung dengan kesibukan masing-masing personil. Seperti diketahui, semenjak Piyu mulai asyik dengan karir solonya, Padi pun seperti terbengkalai.

Personil yang tersisa pun akhirnya membentuk Musikimia yang disebut banyak pihak sebagai 'Padi Perjuangan'. Meskipun hal tersebut dibantah oleh Fadly dan kawan-kawan yang tergabung dalam band itu.

Namun, yang lolos dari pemberitaan media adalah jalinan pertemanan yang seolah sudah selesai, ternyata masih ada. Seperti ketika Piyu menggelontorkan album Best Cuts of Piyu, dimana lagu-lagunya kebanyakan hits yang pernah dibawakan Padi, gitaris itu minta restu pada teman-temannya.

Piyu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan saja saya masih tetap berkomunikasi dengan temen-temen di whatsapp grup gitu. saya bilang kalau saya ada project ini," tutur Piyu di kantor MDG Production di KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Pada penggarapan album ini, Piyu juga menggandeng Ari, teman gitaris di tubuh Padi. Rencananya, Ari juga akan ikut pada mini konser yang digelar untuk menyambut launching album yang melibatkan Sandhy Sondoro, Bisma Karisma, dan lain-lain.

"Ari ikut, gitaris Padi. Dia bantuin saya juga. Dia isi lagu 'Bayangkan' lah karena dia sudah ikonik banget," ujar Piyu.

Piyu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Padi memang begitu dirindukan oleh para penggemarnya sampai saat ini. Apalagi para personil grup juga belum mendeklarasikan tentang pembubaran grup pelantun tembang Kasih Tak Sampai itu. Disinggung tentang reuni, Piyu pun tak menutup kemungkinan.

"Sementara ini memang masih belum bisa melakukan reuni, tapi wacana itu udah ada dari tahun lalu. Susahnya di jadwal aja. Saya gak bisa maksain kan. Hati saya masih untuk Padi selamanya," tukas Piyu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading