Sukses

Entertainment

Bom Sarinah, Indah Kusuma Ngeri Lihat Para Korban

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indah Kusumah mengaku ngeri dengan peristiwa bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2015). Meski hanya melihat lewat foto-foto dan video yang tersebar di dunia maya. Ia mendoakan kepada para korban, baik yang terluka maupun yang meninggal dunia agar segera sembuh dan tabah.

"Saya ngeri melihat kejadian tersebut. Apalagi, korbannya orang-orang yang tak bersalah," ungkap Indah kepada Bintang.com, di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (14/1/2016).

Indah Kusuma (Instagram/@indahkusuma)

Dengan kejadian tersebut, Indah akan tetap waspada, terutama untuk menghindari daerah-daerah yang masih rawan. Jika perlu jangan dulu pergi ke tempat tersebut.

“Hal yang juga penting untuk selalu berdoa. Tak ada yang tahu siapa akan mengalami kejadian tersebut,” jelas 15 besar Miss Indonesia 2014.

Indah Kusuma (Instagram/@indahkus)

Pelantun tembang Inikah Cinta juga berharap agar pihak kepolisian untuk lebih meningkatkan penjagaan. Hal tersebut dilakukan agar tak terjadi peristiwa serupa. Apalagi, yang menjadi korban adalah orang-orang yang tak bersalah.

“Jangan sampai ada korban lagi,” kata Indah Kusuma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading