Sukses

Entertainment

Buntut Bom Jakarta, Arzetti Bilbina: Jangan Takut Sama Teroris!

Fimela.com, Jakarta Arzetti Bilbina mantan model dan peragawati senior yang kini menjadi anggota DPR RI mengaku prihatin dengan ledakan yang terjadi di sejumlah titik di Jakarta pada hari ini Kamis (14/1/2016). Namun menurut dia tidak perlu takut dengan teroris. Kalau kita takut teroris yang akan senang.

"Kondisi mencekam, menakutkan adalah ulah dari teroris. Mereka meledakkan bom di beberapa wilayah di Jakarta hari ini tujuannya membuat publik takut dan mencekam. Mereka berhasil membuat situasi mencekam setelah ledakan terjadi. Kita tidak boleh takut pada teroris, kalau kita takut senang terorisnya," kata Arzetti Bilbina saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (14/1/2016).

Usai ledakan Bom Kawasan M.H Thamrin suasana masih mencekam. (Febio Hernanto/bintang.com)

Ledakan yang diduga bom meledak di bilangan Sarinah Thamrin, Kuningan, Palmerah, Cilandak, dan warga Jakarta amat ketakutan kalau-kalau akan terjadi ledakan susulan. Saat ledakan terjadi menurut Arzetti dia sedang  mengikuti rapat di Komisi VIII DPR RI. "Saat kejadian saya sedang rapat di Komisi VIII dengan  partner kerja kami. Eh dapat info kalau ada bom. Terus terang saya amat terkejut dengan kejadian ini," akunya.

Arzetti yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini ikut prihatin dengan ledakan bom yang sudah merenggut nyawa baik dari aparat maupun  warga sipil ini. "Saya ikut prihatin dan berduka untuk Jakarta. Saya menghimbau masyarakat agar tenang dan dipercayakan keadaan ini kepada aparat yang bertugas," katanya perihal bom yang meledak di Jakarta.

Lokasi Bom Kawasan M.H Thamrin. (Febio Hernanto/bintang.com)

Lalu bagaimana peran masyarakat dalam kejadian ini? Menurut Arzetti Bilbina, masyarakat bisa ikut aktif melaporkan kepada aparat kalau ada hal yang mencurigakan. "Masyarakat bisa ikut berperan jika ada kecurigaan dilaporkan segera kepada petugas," tandasnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading