Sukses

Entertainment

Siapkan Single Debut, Zivanka Diproduseri Drummer Second Civil

Fimela.com, Jakarta Inara dan Loriana siap membuka lembaran baru lewat duo baru, Zivanka. Dua mamah muda yang merupakan istri dari para member Last Child ini akan merilis karya pertama dengan arahan produser mereka, Dani Second Civil.

Penggebuk drum Second Civil tersebut optimis dengan konsep duonya itu. Meski tak memungkiri industri musik tengah dalam kondisi yang kurang bersahabat, Dani Inara dan Loriana akan menawarkan sesuatu yang berbeda.

Zivanka diproduseri oleh Dani, drummer Second Civil (Febio Hernanto/Bintang.com)

Di tengah bersinarnya para solois pendatang baru, Zivanka tampil beda dalam format duo. Kedua penyanyi ini ingin membuktikan karakter sexy dan elegant yang coba mereka sinergikan dalam bentuk karya musik.

"Balik lagi kalau misalkan label itu biasanya kan cari aman ya, ikut arus. Kalau kita sih tabrak aja, keluar dari zona nyaman. Karena dari situ nanti jadi trend sendiri," kata Dani Second Civil yang datang menemani Zivanka (7/1).

Zivanka keluar dari zona nyaman (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sedikit bocoran tentang single barunya, Zivanka bakal merilis sebuah lagu yang ceritanya diambil dari pengalaman pribadi kedua personelnya. Lagu ini diciptakan oleh Dani tanpa sepengetahuan Inara dan Loriana.

Single debut Zivanka diperkirakan rilis di akhir Januari. Dengan dukungan dari Virgoun dan Dimas Last Child serta Dani Second Civil, dua wanita cantik ini bakal memberikan kejutan bagi para penikmat musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading