Sukses

Entertainment

Ellie Goulding Dedikasikan Video Klip Barunya untuk Sang Sahabat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Ellie Goulding baru saja meluncurkan video klip terbarunya yang berjudul Army. Sang penyanyi sendiri menyatakan video klip ini menjadi video klip spesial karena diuat khusus untuk sahabatnya.

Ellie Goulding sendiri mendedikasikan video klip ini untuk sahabat karibnya yang bernama Hannah. Selain itu pelantun tembang Love Me Like You Do tersebut juga mendedikasikan video klip berjudul Army ini untuk para fans setianya.

Ellie Goulding (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam video klip bernuansa hitam putih ini Ellie Goulding menunjukkan wajahnya dihadapan kamera sambil bernyanyi. Selain itu juga terdapat beberapa rekaman dirinya yang bernyanyi di atas panggung ataupun rekaman ketika melakukan aktivitas.

Ellie Goulding beberapa waktu mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah menonton film Fifty Shades of Grey. Padahal dia adalah pengisi soundtrack film tersebut dengan lagu berjudul Love Me Like You Do.

Ellie Goulding (AFP/Bintang.com)

Ellie Goulding juga masuk dalam nominasi Golden Globe dengan lagu Love Me Like You Do tersebut. Namun dirinya harus merelakan penghargaan tersebut jatuh ke tangan Sam Smith yang mampu menjadi yang terbaik lewat lagu Writing's on the Wall yang menjadi soundtrack film James Bond: Spectre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading