Sukses

Entertainment

Suami Celine Dion, Rene Angelil, Meninggal Dunia karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Ini adalah akhir dari perjuangan Rene Angelil melawan kanker tenggorokan. Suami dan manajer Celine Dion ini meninggal dunia di rumahnya di pinggiran kota Las Vegas pada Kamis (14/1/2016) pagi waktu setempat.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa Rene Angelil (73) meninggal pagi ini di kediamannya di Las Vegas setelah perjuangan panjang melawan kanker. Keluarga ingin berkabung dalam privasi,” begitu bunyi pengumuman di halaman Facebook Celine.

Rene Angelil, 73, passed away this morning at his home in Las Vegas after a long and courageous battle against cancer....

Posted by Celine Dion on Thursday, 14 January 2016

Petugas mengatakan bahwa Rene meninggal di Henderson di bawah perawatan dokter. Tidak ada investigasi karena ia meninggal dengan sebab wajar. Celine pun telah membatalkan dua pertunjukan di Caesars Palace akhir minggu ini dan dijadwalkan kembali pada tanggal 23 Februari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rene didiagnosis dengan kanker tenggorokan pada tahun 1998. Celine telah beberapa kali menjauhkan dirinya dari pusat perhatian untuk merawat Rene.

Pengumuman di depan Caesars Palace tentang pembatalan show Celine Dion. (AFP/Bintang.com)

Tribute to Rene Angelil di depan Caesars Palace. (AFP/Bintang.com)

Tahun lalu, kesehatan Rene begitu buruk sehingga Celine harus membatalkan show untuk buru-buru ke sisi Rene. Namun, kematiannya dikabarkan tak terduga karena Rene baru-baru ini merasa jauh lebih baik. Menurut seorang sumber TMZ, Celine dan Rene bahkan merencanakan sebuah pertemuan bisnis pada hari Kamis.

Rene Angelil tidak hanya meninggalkan Celine Dion. Dia juga meninggalkan tiga anak mereka dan tiga anak lainnya dari pernikahan sebelumnya. Selamat jalan, Rene...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading