Sukses

Entertainment

Usai Tolak Baekhyun EXO, Hwang Jung Eum Bakal Main Drama Monster

Fimela.com, Jakarta Sebelum IU dan Seohyun SNSD, Hwang Jung Eum juga sempat menerima tawaran main di drama Moon Lovers bersama Baekhyun EXO. Namun sayang, aktris kelahiran Seoul, 25 Februari 1985 itu menolaknya. Kini, Hwang Jung Eum pun siap bermain lagi dalam sebuah drama berjudul Monster.

Menurut berita yang dimuat Soompi, Hwang Jung Eum sedang mempertimbangkan tawaran main di drama Monster. Tak hanya Hwang Jung Eum, aktor Seo Kang Joon juga sudah ditawari untuk menjadi pemain utama pria di drama produksi MBC itersebut. 

Seo Kang Joon. Foto: via allkpop.com

Baca Juga

Pada mulanya, drama Monster berjudul Tyrant. Namun karena suatu alasan, pihak rumah produksi menggantinya. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang membalaskan dendamnya kepada kaum elit di negaranya.

Ini merupakan drama pertama yang mempertemukan Hwang Jung Eum dan Seo Kang Joon. Baik Hwang Jung Eum maupun Seo Kang Joon bukan nama baru lagi di industri hiburan Korea. Seo Kang Joon dikenal lewat perannya di drama Cunning Single Lady pada 2014 silam.

Hwang Jung Eum. Foto: Soompi

Sedangkan Hwang Jung Eum yang sudah terlebih dulu terjun di dunia akting memulai debutnya pada 2005 silam dengan membintangi drama Princess Lulu. Tercatat, 22 judul drama dan empat film sudah dibintanginya. Pada 2015 lalu, Hwang jung Eum merombak habis penampilannya demi memerankan tokoh Kim Hye Jin di drama She was Pretty yang juga dibintangi Siwon.

Monster ditagetkan tayang pada awal April 2016 mendatang usai drama Glamorous Temptation tamat. Drama yang dibintangi oleh Shin Eun Soo dan Jin Hyung Woo itu sendiri berjumlah 50 episode dan kemungkinan besar tidak akan ada penambahan episode dari MBC. Kita tunggu saja ya semoga Hwang Jung Eum setuju tampil di drama Monster. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading