Sukses

Entertainment

Syuting London Love Story, Michelle Ziudith Reading di Mobil

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah London Love Story. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, yang sebelumnya dipasangkan di Magic Hour. Seperti judulnya, film ini berlokasi syuting di London, Inggris.

Sebagian besar adegan diambil di negeri Ratu Elizabeth itu. Proses syuting berlangsung sekitar sepuluh hari dengan jadwal yang cukup padat. Menurut Michelle, bukan hal yang mudah melakukan syuting di luar negeri, termasuk di Inggris.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

"Dalam satu hari kita cuma kerjain satu scene itu yang memang berat banget, terutaam buat izin lokasinya. Kita sebagai pemain enggak boleh berkumpul,” ungkap Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

“Padahal kita pemain kan harus dekat secara emosi, mesti berdekatan terus. Makanya kita harus prepare dari mobil, sampai reading pun di mobil. Kita benar-benar enggak punya waktu banyak," lanjut Michelle.

Foto Preskon Trailer Film London Love Story (Andy Masela/bintang.com)

Michelle Ziudith berharap, London Love Story bisa membawa penonton larut dalam cerita yang disuguhkan.

"Semoga penonton yang nonton film ini bisa merasakan feel dan mood-nya. Bisa terbawa suasana dan merasakan arti sebuah hubungan adalah komitmen," harap pemain sinetron Alphabet ini.

Selain Michelle Zuidith yang memerankan toko Caramel, London Love Story juga dibintangi Dimas Anggara, Adila Fitri dan Dion Wiyoko. Film produksi Screenplay Films ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 4 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading