Sukses

Entertainment

Menanti Single Keempat Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi berkah tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Penyanyi asal Bandung ini mencuat di momentum yang tepat dengan single debut catchy-nya, Keep Being You.

Melihat antusiasme pendengar musik yang positif, dara 22 tahun pun makin bersemangat merampungkan album pertamanya. Kegiatan akademiknya di Nanyang Academy of Fine Arts di Singapore dan Royal College of Music, United Kingdom berjalan selaras dengan rencana besarnya menelurkan album bertajuk EXPLORE!

Isyana Sarasvati EXPLORE! (Deki Prayoga/Bintang.com)

Album EXPLORE! sendiri telah dirilis pada 25 November 2015 kemarin. Satu demi satu single Isyana Sarasvati berhasil merebut perhatian publik. Setelah Keep Being You, Isyana merilis lagu ballad Tetap Dalam Jiwa, disusul dengan Kau Adalah yang ia bawakan bersama Rayi RAN.

Kualitas Isyana Sarasvati telah terbukti dari ketiga lagu tersebut, yang tak hanya ngepop tapi juga berkarakter. Beberapa track lain juga tentunya menarik disimak seperti Tap Tap Tap, Pesta, The Way I Love You, dan beberapa lagi. Karena itu Isyanation, sebutan penggemarnya menanti-nanti lagu mana yang akan jadi single keempat.

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

Menurut Isyana Sarasvati, album EXPLORE! ini terasa sangat personal karena ia merupakan wadah tempatnya bercerita dan menuangkan kreativitas. Dengan sentuhan genre yang berwarna, Isyana Sarasvati masih berpegang pada jalur pop dan klasik yang menjadi 'makanannya' sehari-hari.

Pada November lalu, Isyana Sarasvati juga sempat mengunggah preview lagu-lagu di album EXPLORE! Kira-kira dari 10 track berikut, mana yang jadi single selanjutnya dari Isyana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading