Sukses

Entertainment

'Kami Tidak Takut' Sudah Dipopulerkan Pandji Sejak 2009

Fimela.com, Jakarta Aksi terorisme yang terjadi di kawasan Sarinah, M.H Thamrin Jakarta menuai kecaman dari berbagai pihak. Sebagai reaksi atas hal tersebut, banyak pengguna social media yang mengampanyekan tagar #KamiTidakTakut untuk melawan terorisme. 

Namun rupanya ungkapan Kami Tidak Takut sendiri sudah dipopulerkan oleh rapper dan standup comedian, Pandji Pragiwaksono. Saat itu Kami Tidak Takut dirilisnya sebagai reaksi atas kasus pemboman yang terjadi di Bali 2002 dan 2005, Kedubes Australia dan serangkaian kasus teror lainnya.

Pandji Pragiwaksono (Galih W Satria/Bintang.com)

'Kami Tidak Takut' telah dirilis pada 17 Juli 2009 oleh Pandji Pragiwaksono melalui channel YouTube-nya. Lagu ini terdapat dalam album kedua Pandji 'You'll Never Know When Someone Comes In And Press Play On Your Paused Life'.

Seiring makin viralnya hashtag #KamiTidakTakut belakangan ini, lagu Pandji kembali dicari netizen. Bahkan beberapa dari mereka masih memberikan komentar dalam beberapa hari terakhir.

Pandji Pragiwaksono (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam lagunya Pandji Pragiwaksono ingin menyampaikan bahwa Indonesia harus bersatu untuk membasmi terorisme. Dengan semangat tersebut, setidaknya kita akan saling waspada dan menjaga satu sama lain dari hal-hal yang tak diinginkan. Simak lagu Kami Tidak Takut dari Pandji berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading