Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Turut Prihatin akan Teror di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti Ibukota DKI Jakarta, pasalnya pada Kamis 14 Januari 2016 siang terjadi peristiwa berdarah lantaran ledakan bom di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Bentuk keprihatinan turut diberikan seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dari presenter olahraga Ibnu Jamil yang mengaku sangat mengecam tindakan terorisme yang terjadi di Jakarta.

"Pertama saya mengucapkan turut berduka cita pada para korban. Ini adalah pukulan buat Indonesia. Sangat menyayangkan kejadian teroris masih terjadi di Indonesia," ujar Ibnu Jamil saat dijumpai Bintang.com di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Saat kali pertama mendengar kejadian bom di Thamrin, Ibnu mengaku kaget dan was-was akan keselamatan teman-teman bahkan istri dan keluarga. Namun ia mengaku bersyukur keluarga tidak tengah berada di area terdekat kejadian perkara.

"Was-was juga tadi pas pertama dengernya. Saya langsung telpon orang rumah, sama istri nanyain kabar kondisi aman atau tidak, bersyukur mereka aman-aman saja," jelasnya.

Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan kejadian tersebut, Ibnu mengatakan kepada semua pihak, baik masyarakat atau pihak berwajib dan khususnya pemerintah bisa segera mengamankan situasi yang membuat masyarakat menjadi takut.

"Saya harap bisa segera diamankan, masyarakat pasti takut dan khawatir keselamatan. Saya mendoakan segera cepat diatasi," tandas Ibnu Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading