Sukses

Entertainment

Risty Tagor Tak Masalah jika Stuart Collin Ingin Bertemu Anaknya

Fimela.com, Jakarta Iktikad baik Risty Tagor memberikan izin Stuart Collin untuk datang ke kediamannya dan bertemu dengan Arkarna Rafif Bissari akhirnya kandas. Pasalnya, setelah ditunggu-tunggu kehadirannya pukul 13.00 WIB, tak terlihat sosok Stuart Collin yang tak kunjung datang.

"Dia janji bakal datang, saya kasih waktu jam 1 siang kalau mau ketemu Arkarna," ujar Risty Tagor ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

Baginya, pertemuan Stu dengan Arkarna memang tidak menjadi masalah. Namun sehari sebelumnya, Stuart mengaku telah mendatangi kediamannya dan mengatakan tak diberi izin pihak Risty.

"Saya enggak ada masalah kalau dia (Stu) mau menemui anaknya. Walau cuma sebentar pun enggak apa-apa kan dia mau lihat," tambah Risty.

Ditunggu hingga sore hari, Stuart Collin pun tak kunjung datang. "Saya sudah memandikan dan mendandani Arkana agar dapat bertemu dengan ayahnya tapi malah enggak datang," tuturnya.

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

Alhasil, Risty mengaku kecewa dan mempertanyakan ketulusan Stu untuk datang ke kediamannya dan meminta maaf atas perilakunya yang dianggap Risty sangat fatal.

Beredar kabar dari pihak Stuart Collin melalui pesan singkat dari kuasa hukumnya mengatakan kliennya tidak akan datang lantaran mengaku keberatan atas syarat yang diberikan Risty Tagor kepada Stu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading