Sukses

Entertainment

Demi Film Untuk Angeline, Kinaryosih Ikut 'Sowan' ke Komnas Anak

Fimela.com, Jakarta Aktris peraih Piala Citra, Kinaryosih didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film Untuk Angeline. Dalam film ini ia berperan sebagai ibunda Angeline bernama Hamidah.

Merasa sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemeran, Kinaryosih pun ikut dalam silaturahmi ke beberapa pihak seperti Komnas (Komisi Nasional) Anak.

Produksi film ini memang sempat menjadi kontroversi karena sidang kasus penganiayaan yang berujung kematian Angeline belum selesai. Apalagi ketika dikaitkan dengan kekejaman yang dialami Angeline sebelum akhirnya meregang nyawa. 

Pertemuan yang dilakukan Kinaryosih dengan Hamidah, ibu kandung Angeline, dilakukan beberapa minggu sebelum pergantian tahun 2016. Saat bertemu, Kinaryosih meminta agar Hamidah tetap tegar jika Angeline telah bahagia di sana. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

"Kedatangan saya sebagai tujuan untuk meminta support. Alhamdulillah kita udah berkunjung ke kak Seto dan meminta support pak Aris Merdeka Sirait, sebagai silaturahmi," kata Kinaryosih di kantor Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/1/2016).

Dari para pemerhati anak tersebut, Kinaryosih dan tim produksi mendapatkan wejangan sebelum syuting film dilakukan sekitar dua minggu lagi. Kak Seto berharap agar tak ada adegan vulgar dalam film ini.

Foto profil Kinaryosih di Komnas HAM Anak (Galih W. Satria/bintang.com)

Sedangkan Aris Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Anak berharap tak ada fiksi dalam film ini. Produksi dan syutingnya sendiri diperkirakan memakan waktu sekitar 25 hari dan lebih banyak berlokasi di Bali.

Selain Kinaryosih, film Untuk Angeline juga dibintangi Meylani Fahira yang berperan sebagai Angeline, lalu ada Roy Marten, Ida Zein, Roweina Umboh, Paramitha Rusady, Teuku Rifnu Wikana dan Krisna Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading