Sukses

Entertainment

Ultah ke-25, Billy Syahputra Ziarah ke Makam Olga

Fimela.com, Jakarta Selain hanya menggelar acara syukuran bersama anak yatim, Billy Syahputra memanfaatkan momen ulang tahunnya yang ke-25 tahun dengan berziarah ke makam Olga Syahputra. Bersama kedua orang tua, manajer dan fans setianya, Billy terlihat khusuk mendoakan almarhum Olga supaya mendapatkan tempat yang indah di sisi-Nya.

"Nih Yoga, banyak yang datang nih, pada sayang sama Yoga. Ada Olga Lovers, ada Ababil. Sekarang Bang billy sekarang lagi ulang tahun. Semoga Yoga bahagia di sana, selalu diberikan tempat paling indah dan diampuni segala dosanya," ucap Billy Syahputra di makam Olga, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).

Bagi Billy Syahputra, ‘Warisan Olga’ merupakan film persembahan terakhir mendiang Olga Syahputra. Suka duka lantaran sang kakak sudah pergi untuk selamanya tentu akan dirasakan penonton ketika menonton film ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Billy, bukan kali ini saja dirinya datang untuk mendoakan almarhum di hadapan pusaranya. Bahkan hampir di setiap salatnya Billy tak lupa memanjatkan doa untuk kakaknya tercinta. Sayangnya lantara akan kembali menjalani syuting, Billy tidak bisa berlama-lama berkunjunf ke 'rumah' Olga.

"Kalau kangen banget Bang Billy pergi ke makam Yoga. Tapi kalau memang enggak sempat, Bang billy selalu baca Al Fatihah setiap salat buat almarhum. Sekarang kita langsung doa di makam almarhum. Ada Olga Lovers, keluarga, manajemen dan warga. Sudah ya Yoga, assalammalaikum," ucap Billy lalu beranjak pergi.

Billy Syahputra  (Instagram/@bilsky16)

Sebelum ke makam Olga Syahputra, Billy Syahputra sempat menggelar acara syukuran ulang tahun di kediaman orang tuanya bersama anak-anak yatim. Billy berharap, di usia yang baru ini dirinya akan mendapatkan keberkahan dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading