Sukses

Entertainment

Kontroversi Tzuyu TWICE 'Pengaruhi' Personel Boyband 2PM

Fimela.com, Jakarta Kontroversi yang dilakukan personel girlband TWICE yaitu Tzuyu berdampak pada artis lain yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Salah satu personel boyband 2PM yaitu Nichkhun terpaksa harus membatalkan penampilannya dalam sebuah acara di Cina.

Sebelumnya Tzuyu sendiri kedapatan membawa bendera Taiwan ketika tampil dalam sebuah acara TV di Cina. Warga Cina yang melihat hal tersebut lantas menganggap Tzuyu mendukung kemerdekaan Taiwan lantaran Tzuyu sendiri berkewarganegaraan Taiwan.

Nichkhun 2PM

Nichkhun yang juga merupakan artis di bawah naungan JYP Entertainment harusnya hadir dalam sebuah acara kebudayaan pada 15 Januari lalu di Cina. Namun karena masalah kontroversi tersebut, Nichkhun terpaksa batal hadir.

Pihak JYP Entertainment sendiri masih belum memberi kabar yang jelas terkait batalnya Nichkhun tampil di Cina. Bahka beredar rumor bahwa Nichkhun tak akan melakukan aktivitas di Cina setidaknya dalam beberapa waktu ke depan.

Tzuyu TWICE (via Soompi.com)

Untuk meredam kontroversi yang dilakukan Tzuyu, pihak JYP Entertainment sudah meminta maaf secara resmi melalui sebuah surat. Bahkan sang CEO yaitu Park Jin Young secara pribadi menyampaikan permintaan maafnya terkait kontroversi personel TWICE tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading