Sukses

Entertainment

Siap-siap, John Legend Pastikan Rilis Album Baru Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian para penggemar penyanyi bersuara emas John Legend, kalian patut berbahagia. Pasalnya pelantun tembang All of Me ini dikabarkan sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada tahun 2016.

Dalam sebuah wawancara bersama MTV di New York beberapa waktu lalu, suami dari Chrissy Teigen ini menyatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan album baru. John Legend pun mengatakan bahwa dirinya akan bekerjasama dengan beberapa musisi bertalenta di album terbarunya.

John Legend (Bintang/EPA)

"Saya sedang berada di studio dan mengerjakan album saya. Itulah fokus utamanya. Saya juga bekerja dengan beberapa musisi bertalenta sembari berharap bisa menghasilkan sesuatu yang indah," tutur John Legend.

"Saya rasa saya akan menyelesaikannya (album baru) dalam beberapa bulan ke depan. Kemudian saya akan merilisnya pada musim panas tahun ini atau awal musim gugur. Yang jelas saya akan merilisnya tahun ini," ungkap John Legend.

John Legend (Bintang/EPA)

Jika memang benar akan rilis, maka album baru ini akan menjadi album ke-5 John Legend selama berkarir di industri musik. Album tersebut diharapkan menjadi suksesor album berjudul Love in the Future yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading