Sukses

Entertainment

Liam Payne Buka Peluang Zayn Malik Balik ke One Direction

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel One Direction yaitu Liam Payne baru saja mengungkapkan pernyataan yang membuat fans gembira. Dirinya menyatakan bahwa Zayn Malik masih berpeluang besar untuk kembali ke One Direction.

Liam mengatakan bahwa dirinya akan menyambut Zayn Malik untuk kembali ke One Direction. Hal itu juga bakal terjadi jika Zayn Malik memang mau kembali untuk bersama Harry Styles dan lainnya.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik sendiri hengkang dari boyband yang membesarkan namanya para bulan Maret tahun 2015. Dia hengkang setelah mejalani 5 tahun bersama dan maraih popularitas.

Selama hampir satu tahun hengkang, hubungan antara Zayn Malik dan One Direction sendiri memang sempat memanas. Namun Liam Payne sendiri akan sangat menerima jika Zayn Malik ingin kembali bersama mereka.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Tentu saja, saya sangat mencintai Zayn Malik. Dia luar biasa," ujar Liam Payne ketika ditanya pendapatnya jika Zayn Malik akan kembali ke One Direction.

Namun Liam Payne sendiri menyatakan akan sangat sulit untuk membujuk Zayn Malik kembali ke One Direction. Hal ini dikarenakan Zayn sendiri sedang sibuk untuk mengerjakan album debutnya sebagai seorang solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading