Sukses

Entertainment

Pasangan, Cici Paramida Hanya Bisa Bersabar

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahannya kandas dengan seorang pengusaha bernama Raden Akhmad Suhaebi, Cici Paramida masih belum terlihat menggandeng seorang lelaki. Pelantun tembang Wulan Merindu tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini dia belum memiliki pendamping.

"Bersabar aja, nanti Allah yang memberikan. Bahagia aja sih jalani kehidupan saya selama ini. Ada teman, keluarga. Tapi doain aja, Allah pasti memberi yang terbaik, kita ga tahu (kapan)," kata Cici Paramida di acara Soft Opening Pusat Anti Aging Vinski Tower dan Love Humanity for Charity, Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Foto profil Cici Paramida (Andie Masela/bintang.com)

Meski usia sudah 42 tahun, namun wanita bernama asli Hamidah Idham itu mengaku tak memiliki target untuk menikah. Padahal, sebagai wanita dirinya ingin mendapatkan seorang pria sekaligus imam yang menuntunnya ke arah kebaikan.

"Saya ga berani untuk planning saat ini, jalani aja. Kalau ada yang terbaik, jalani aja. Kan kalau jodoh ga ada yang tahu. Tapi emang tetap berfikir ke arah sana (nikah). Tunggu waktunya tiba. Pengennya sih cepet, tapi kalau namanya belum dikasih gimana. Menikah pasti, terus pengen punya anak," tutur wanita kelahiran 7 September 1973.

Foto profil Cici Paramida (Andie Masela/bintang.com)

Cici sendiri mengaku tak pernah trauma soal kegagalan dalam berumah tangga. Apa yang terjadi dengan pernikahan sebelumnya menjadi pembelajaran untuk memilih dan memilah pria yang akan mendekatinya.

"Yang nunggu banyak sih. Kalau kriteria sih seperti wanita pada umumnya, seiman, baik, bertanggung jawab, cinta ama saya dan keluarga. Ga ada trauma, karena banyak sahabat yang memberikan dukungan," tandas Cici Paramida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading