Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bersyukur Masih Dapat Peran Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menjadi seorang bapak, namun Ricky Harun masih saja mendapatkan peran remaja, semisal anak SMA. Namun, hal ini justru disyukuri oleh suami Herfiza Novianti tersebut. Artinya, meski usianya terus bertambah, namun Ricky masih tetap terlihat muda.

"Alhamdulillah. Maksudnya, rezekinya Insha Allah panjang, masih bisa dapat peran anak muda, anak SMA. Nanti tuanya justru bisa dapat peran-peran kuliah. Insha Allah masih panjang karirnya," tutur Ricky Harun di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Ricky Harun, pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam waktu dekat, Ricky akan disibukkan dengan peran barunya dalam sebuah film layar lebar. Bintang sinetron Pangeran ini masih belum dapat membeberkan perihal filmnya tersebut. Pasalnya, sampai saat ini, film yang masih dirahasiakan judulnya itu belum memulai proses reading.

"Sekarang mau ambil film. Syutingnya tahun ini. Lawan mainnya belum tahu. Ini juga baru sounding. Kita baru mau mulai reading, tapi belum ketahuan yang jadi ceweknya siapa. Kita baru dapat kabar 'oke deh ini kayaknya jodoh sama Ricky'. Baru mau mulai reading, belum tanya-tanya siapa pemainnya segala macam," jelas Ricky.

Ricky Harun (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengusung genre drama-komedi, film terbaru Ricky Harun ini ditargetkan rilis pada 2016. "Insha Allah tayangnya juga tahun ini. Ya, ada drama dan komedi. Untuk sekarang, saya tahunya filmnya jadi, oh iya reading. Belum tahu kapan, apa, dan dimananya, sih," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading