Sukses

Entertainment

Infotainment Awards, Aurel Hermansyah Akan 'Bawa' Jodoh

Fimela.com, Jakarta Jelang malam penganugerahan Infotainment Awards 2016 yang digelar SCTV pada Jumat 22 Januari 2016 mendatang, para pengisi acara mulai makin intens menjalani latihan. Salah satu pengisi acara yakni Aurel Hermansyah yang tengah melakukan persiapan.

Ditemui Bintang.com di Studio Ok, Bulungan, Jakarta Selatan, Aurel tengah melakukan take vokal untuk penampilannya di drama musikal yang melibatkannya di Infotainment Awards bersama Teuku Rassya, Verrel Bramasta dan Nadine. 

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seru, ini kali pertama aku nyanyi sambil drama musikal juga. Jadi tantangan bangat buat aku, susah juga ternyata yah drama musikal," ujar Aurel Hermansyah.

Dalam pertunjukan drama musikal Infotainment Award 2016 nanti, putri sulung Anang Hermansyah ini akan membawakan tiga buah lagu. Salah satunya adalah lagu yang dipopulerkan oleh kedua orangtuanya berjudul 'Jodohku' yang romantis.

Aurel Hermansyah (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

"Di sini lagi take vokal, aku bawain dua lagu yang judulnya Yang Kumau, Jodohku dan satu lagu nanti dinyanyikan ramai-ramai judulnya Astaga," tambahnya.

Bukan hanya Aurel Hermansyah, akan ada beberapa bintang lainnya yang bakal memeriahkan Infotainment Awards 2016. Seperti apa keseruannya? Tunggu tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading