Sukses

Entertainment

Iklan Baru Kendall Jenner Picu Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tampak menakjubkan dalam sneek-peak iklan koleksi Tribal Spirit Mango. Semangat menjadi wajah baru Mango, Kendall membagikan video behind-the-scenes iklan baru itu di Instagram.

Kendall terlihat mengenakan pakaian yang terinspirasi dari savanna Afrika. Rambut Kendall dikepang berantakan saat ia menari dan berpose di depan kamera.

 

Warming up for #TribalSpirit in the new @Mango Campaign #MangoGirls

Video kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

“Pemanasan untuk #TribalSpirit di iklan baru @Mango #MangoGirls,” tulis Kendall sebagai keterangan video.

Namun, beberapa orang tidak senang setelah mengetahui Kendall terpilih sebagai model untuk koleksi yang terinspirasi dari Afrika itu. Mereka pikir itu dalah bentuk dari perampasan budaya.

@diorhardin menulis, “Lol di koleksi Mango yang dinamai Tribal Spirit. Lol Kendall Jenner menjadi wajah koleksi itu.” @lvndxv menambahkan, “Serius? @Mango kalian seharusnya tahu. Tolak perampasan budaya.”

Kendall Jenner  (AFP/Bintang.com)

Wakil Presiden Mango Daniel Lopez pun menjelaskan alasan memilih Kendall sebagai model koleksi mendatang. “Kami pikir dia adalah model terbaik untuk mewujudkan tren ini,” katanya.

“Dan jelas, sebagai model, Kendall Jenner sangat profesional, dia bekerja dengan fantastis. Sebagai selebriti dia memiliki dampak yang besar di pasar dan pengikutnya,” katanya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading