Sukses

Entertainment

Vin Diesel Pamer Teaser Poster, Fast and Furious 8 Siap Produksi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto di Fast dan Furious mengunggah foto teaser poster pertama [Fast and Furious 8]( Baru-baru ini, Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto di Fast dan Furious mengunggah foto teaser poster pertama Fast and Furious 8 di akun Instagram pribadinya. Aktor berkepala pelontos itu tidak memberikan caption apapun terhadap foto yang diunggahnya. "") di akun Instagram pribadinya. Aktor berkepala pelontos itu tidak memberikan caption apapun terhadap foto yang diunggahnya.

Kehadiran gambar tersebut sekaligus mengonfirmasi apa yang dikatakan Vin Diesel kepada Jimmy Fallon saat hadir di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' beberapa bulan yang lalu mengenai syuting filmnya yang berlokasi di New York City. Gambar yang diunggah diambil dari sudut pandang atas ke bawah dimana gedung pencakar langit New York City, termasuk Empire State Building yang sangat ikonik terlihat jelas.

 

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on

Sebuah slogan di dalam gambar yang bertuliskan 'New Roads Ahead' atau 'Menjelang Jalan Baru'. Slogan ini seolah memberikan gambaran bahwa kematian Paul Walker tak akan menghalangi kelanjutan franchise film ini. Film ini akan menemukan cara baru seperti tehnik CGI yang digunakan untuk merampungkan syuting Fast nd Furious 7.

Film Fast and Furious 8 menuai pro dan kontra.Pemilik akun @carson_monboIs menuliskan, "Kamu tidak dapat membuat film Fast and Furious 8 tanpa Paul Walker," Hal senada juga diungkapkan oleh @mmilstead4 yang menyatakan, "Aku pikir kalian semua harus berhenti membuat ini (Fast and Furious 8) sekarang karena Paul Walker telah tiada,".

Furious 8. Foto: via usatoday.com

Film Fast and Furious 7 menjadi salah satu film tersukses 2015. Film garapan James Wan ini meraup pendapatan total hingga 1,5 miliar USD di seluruh dunia. Anda tak perlu bersedih dengan ketidakhadiran Paul Walker. Pasalnya, aktor lainnya seperti Dwayne Johnson dan Vin Diesel dipastikan hadir dalam Furious 8. Meski belum menemukan sutradara, film ini direncanakan rilis pada 14 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading