Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Rini Mentari Dibully Fans Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Walau mengakui kedekatan dengan Rizky Febian, namun Rini Mentari menyangkal berpacaran. Ia hanya mengatakan bahwa kedekatan itu sudah terjalin sejak setahun belakangan. Ketika itu keduanya sedang terlibat syuting bersama.

"Kenal udah setahun lebih. Kenal dari lokasi syuting. Pas itu Ikki sama om Sule sempat syuting bareng tapi gak satu frame, sampai akhirnya disatuin dalam satu frame," kata Rini usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Foto profil Rini Mentari (Andy Masela/bintang.com)

Baru menjalin kedekatan, namun Rini sudah harus mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari fans pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu. Tak mau terbebani, ia pun menyikapinya dengan santai.

"Fansnya Ikki bully aku, gak suka sama Rini dekat sama Ikki. Ada yang setuju, ada yang gak. Ikki bilang ya udah lah biarin aja, jangan terlalu pikirin. Ya udah aku santai aja sih," tutur Rini.

Satu cita-cita mulia Rizky seiring kiprahnya di dunia entertainment mulai diakui, ia ingin memberangkatkan kedua orang tuanya naik haji. Rizky ingin membuat orang tuanya bangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Alhasil, Rini pun menghindar untuk mengunggah foto kebersamaan dengan Rizky. Meskipun ia sedang jalan dengan Rizky, Rini memilih menyimpan untuk koleksi pribadi. "Jadi males posting apa sama Ikki takut dibully," tukas Rini.

Sebagai orang dekat, jalinan antara Rini dan Rizky sudah lekat. Seringkali rasa protektif dan saling dukung muncul dari masing-masing. "Dikit sih kaya dia suka khawatir. Waduh kok aku ceritakan. Ya gitu lah," ujarnya.

"Ya kaya gitu namanya juga sahabat. Saling support terus. Kalau aku sih doanya mudah-mudahan karirnya Rizky Febian makin bagus, sukses ke depan, dan menanjak trus karirnya," tandas Rini Mentari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading