Sukses

Entertainment

Keluarga Syahnaz Sadiqah Ajak Juan Christian Liburan ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian sepertinya akan berjalan mulus tanpa halangan. Tak hanya saling mencinta, namun hubungan mereka sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. Amy Qanita, sang ibunda diakui sudah mengenal dekat pacar Syahnaz itu.

Bahkan dalam acara liburan keluarga Syahnaz, Juan bakal diajak. Dan ternyata bukan Syahnaz yang mengajak kekasih hatinya tersebut. Justru Ami Qanita lah yang menyarankan Syahnaz untuk mengajaknya serta.

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

"Bulan depan Insya Allah. Itu masih rencana, belum fix. Kan keluarga jarang liburan, sekalinya ada waktu ya pengennya ramai-ramai," kata Syahnaz Sadiqah di preskon Dahsyatnya Awards 2016, Taman Budaya Tionghoa, TMII, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

"Juan emang udah rencana ke Eropa juga. Kalau dia bisa ikut bareng kami ya enggak apa-apa. Keluarga tahu karena mama yang minta ajak Juan biar bisa ramai-ramai, seru-seruan. Ini baru pertama kali liburan jauh sama Juan," tuturnya.

 Syahnaz di Preskon Dahsyat Award. (Andy Masela/bintang.com)

Dalam rencananya, Syahnaz akan mengambil waktu libur selama dua minggu. Ia ingin menghabiskan waktu tersebut untuk menyambangi beberapa kota besar di negara-negara benua Eropa. "Rencananya pengen ke Paris, Belanda, Milan. Pokoknya liburan selama dua minggu," tandas pemeran film Olga & Billy Lost in Singapore tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading