Sukses

Entertainment

'Digilas' Haters, Marshanda Kembali Mengenakan Kerudung

Fimela.com, Jakarta Sejak melepas hijab, berbagai hujatan dan tudingan miring tak berhenti menyerang Marshanda. Namun kini, dia menunjukkan penampilan baru yang kembali membuat orang tercengang. Dia kembali mengenakan kerudung.

Penampilan itu ditunjukkan Marshanda lewat postingan di akun Instagramnya. Bintang sinetron Bidadari ini mengenakan kerudung warna creme, dan tak lagi menunjukkan lekuk-lekuk tubuh seperti sebelumnya.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Kerudung tersebut mungkin hanya dikenakan ala kadarnya, dan masih menunjukkan rambut sang bintang. Meski demikian, komentar positif mulai berdatangan dan mendoakan Marshanda kembali berhijab seperti dulu.

"Semoga berlanjut kaaaa @marshanda99," demikian salah satu komentar yang muncul. "Cntik pke hijab...klo gapake hijab kya nurunin hrga diri ka caca...klo pake hijab bnyk yg ngargain," timpal netizen yang lain.

Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda atau akrab disapa Caca langsung membuat sensasi dengan memutuskan melepas hijab.  (Via Instagram/@Marshanda99)

Marshanda sendiri tidak sendirian berpose dalam foto tersebut. Sang ibu, Riyanti Sofyan mendampingi di sebelahnya, sama-sama mengenakan hijab yang warnanya serasi dengan kerudung Marshanda.

Marshanda sendiri memutuskan mengenakan hijab sebelum menikah dengan Ben Kasyafani. Namun setelah keduanya bercerai, Marshanda memutuskan untuk melepas hijabnya. Lalu apakah foto ini jadi tanda bahwa dirinya akan berhijab lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading