Sukses

Entertainment

Gelar Maulid, Maia Estianty Bahagia Bersalawat Bersama 3 Putranya

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menggelar maulid Nabi dan sekaligus syukuran atas kelancaran operasi pengangkatan pen di kaki Dul, putra bungsungnya. Diakui Maia, acara ini terasa begitu istimewa mengingat ketiga anaknya bisa hadir bersama di acara tersebut.

"Sebenernya sudah sering, tapi istimewa karena Dul habis operasi. Yang spesial lagi, tiga anak ini baru pertama kali berkumpul melakukan salawat bareng, baca Yassin, Al Fatihah," ujar Maia Estianty saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Namun menurut Maia Estianty koleksinya memang lebih banyak untuk perempuan berhijab. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Kondisi itu menjadi bukti jawaban Tuhan atas doa-doa Maia selama ini. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani itu yakin anak-anaknya akan kembali lagi ke pelukannya. Maia berharap, ketiga putranya dapat kembali berkumpul dalam kegiatan yang sama ke depannya.

"Dulu saya enggak ada anak. Tapi saya yakin suatu saat akan kumpul sama anak. kesabaran itu yang diuji, saya yakin anak akan kembali, dan itu terjadi. Tinggal kita sabar atau enggak. Mudah-mudahan ke depannya bisa bareng lagi. Bersyukur anak-anak sudah sangat dekat dengan ibunya," urai Maia.

Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia sadar tidak dapat memaksakan Al, El dan Dul untuk tinggal bersamanya. Sebab itu mereka memiliki grup keluarga aplikasi Whatsapp.

"Kebetulan kita punya grup family. Ya bisa enggaknya dijawab di situ," pungkas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading