Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Meminta Ahmad Dhani Jangan Cengeng

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas menyayangkan sikap Ahmad Dhani yang melapor ke polisi lantaran kicauannya tentang kecelakaan maut yang melibatkan putranya, Dul. Apalagi mantan suami siri dari Regina Andriane Saputri itu mengklaim Dhani juga sempat membalas
cuitannya.

"Kalau artis saling ejek jangan cengeng, malah mengadu ke polisi. Dia juga kan membalas. Harusnya kita beri contoh ke masyarakat," kata Farhat usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/1/2016).

Tak hanya Ahmad Dhani, Farhat juga menggugat Ramdan Alamsyah dengan masing-masing tuntutan Rp 60,5 miliar. Farhat menuntut kedua orang itu atas landasan hukum Pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Memperoleh Keadilan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Farhat menyimpulkan, Dhani juga sempat memaafkannya di hadapan hakim saat sidang beberapa waktu lalu. Meskipun kicauannya dinilai bersalah, biarkan pihak twitter mennonaktifkan akunnya di media sosial tersebut.

"Saya enggak mau takabur, Dhani sudah memaafkan. Menurut ahli, benar kalau dunia Twitter itu punya asing. Jadi ya ikuti aturan asing. Kalau saya salah, diblok, biar disuspend," ujar Farhat.

Pentolan grup Dewa 19 itu diramal bakal rujuk dengan Maia Estianty di tahun 2016 ini . Tapi kabar itu langsung ditepis. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku masih tidak harmonis pada pada Maia.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Terkait hasil akhir kasusnya nanti, Farhat menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan majelis hakim. Namun dia bertekad akan membuat Dhani merasakan juga duduk di kursi pesakitan. Pasalnya, selama ini Farhat merasa sudah mengalah dan Dhani yang justru memperpanjang masalah.

"Kasus ini enggak semua orang akan alami. Dhani akan alami proses sidang juga, kita mengalah dia malah keras. Sekarang saya duluan jadi terdakwa, nanti gantian Ahmad Dhani," tandas Farhat Abbas.

What's On Fimela
Loading