Sukses

Entertainment

Jika Miliki 5 Album Ini, Kamu Sah Jadi Fans Setia Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama grup band Dewa 19, penikmat musik khususnya fans setia akan teringat dengan karya-karya terbaik. Lewat tangan dingin Ahmad Dhani Cs, Dewa 19 sukses meraih kejayaan di masanya.

Totalitas dan konsisten bermusik menjadi bukti bahwa Dewa 19 layak menjadi salah satu grup band terbaik tanah air. Walau kerap terjadi gonta-ganti personel, hal ini tidak memadamkan semangat Dewa 19 untuk menghapus dahaga fans setia dengan curahan karya penuh cinta.

Jika kamu memiliki 5 album yang telah Dewa 19 lahirkan ini, kamu dapat dianggap sah menjadi fans setia Dewa 19. Berikut simak rangkuman Bintang.com untuk 5 karya terbaik Dewa 19 yang wajib kamu miliki.

1. Dewa 19 (1992)

Cover album Dewa 19 bertajuk 'Dewa 19' (via id.wikipedia.org)

Album pertama ini wajib kamu miliki jika mengaku sebagai fans berat Dewa 19. Karya ini menjadi titik awal kesuksesan grup band yang kala itu digawangi oleh Ahmad Dhani Munaf (Dhani), Erwin Prasetya (Erwin), Wawan Juniarso (Wawan) dan Andra Ramadhan (Andra). Kangen menjadi salah satu hits yang hingga kini melekat di benak penikmat musik.

2. Format Masa Depan (1994)

Cover album Dewa 19 bertajuk 'Format Masa Depan' (via id.wikipedia.org)

Mantap mengusung perpaduan rock dan pop, karya kedua dari Dewa 19 bertajuk Format Masa Depan menjadi album yang wajib dimiliki. Pasalnya, album yang penuh pesan cinta ini, melahirkan hits seperti Aku Milikmu dan Tak 'Kan Ada Cinta Yang Lain.

3. Terbaik Terbaik (1995)

Cover album Dewa 19 bertajuk 'Terbaik Terbaik' (via id.wikipedia.org)

Masih ingat hits Cukup Siti Nurbaya, Satu Hati dan Cinta Kan Membawamu Kembali? Ya, ketiga lagu ini melejit dan berasal dari album ketiga Dewa 19, Terbaik Terbaik. Namun sayang, ketika itu, Wawan Juniarso (Wawan) sudah tidak tergabung menjadi anggota Dewa 19.

4. Bintang Lima (2000)

Cover album Dewa 19 bertajuk 'Bintang Lima' (via id.wikipedia.org)

Gonta-ganti personel yang terjadi di tubuh Dewa 19 tidak mengurangi kebesaran nama mereka di karier bermusik. Album Bintang Lima yang menjadi saksi sukses Dewa 19 bersama anggota baru, Once Mekel (vokal) dan Tyo Nugros (drum).

 5. Cintailah Cinta (2002)

Cover album Dewa 19 bertajuk 'Cintailah Cinta' (via id.wikipedia.org)

Konsisten mengangkat tema cinta dalam setiap karya, Dewa 19 kembali menuangkan karya terbaik di album kelima ini. Sebut saja hits Arjuna, Angin, Pupus dan Kosong tetap menjadikan Dewa 19 grup band yang tenar di masanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading