Sukses

Entertainment

Urus Anak, Sonya Fatmala Tunda Karir di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada buah hatinya. Rencananya, ia tak akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus Shakila Azzahra Kurniawan.

"Aku sampai saat ini komitmen gak mau pakai baby sitter biar berasa jadi ibunya, ingin ngurus sendiri," kata Sonya Fatmala di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.  (Via Instagram/@Hengkykurniawan)

 

ASI sebagai kebutuhan utama bagi bayi rencananya juga akan diberikan secara maksimal. Ia ingin memberikan ASI eksklusif minimal selama 6 bulan. Sonya berharap air susunya terus berproduksi sampai lama. "ASI eksklusif Insya Allah sampai sekarang masih, penginnya sih sampai dua tahun kalau terus bisa, pokoknya minimal banget enam bulan," tutur Sonya.

Menjalani pengalaman pertama sebagai ibu, Sonya mengaku tak kerepotan. Apalagi Hengky sangat membantunya ketika sang bayi butuh sesuatu. "Pembagian tugas ga begitu banyak, semua aku yang ngerjain. Paling kalau baby buang air aku minta Hengky perlak dan lainnya," imbuh Sonya.

Sonya Fatmala. (Andy Masela/Bintang.com)

Fokus untuk membesarkan bayi, Sonya pun harus merelakan karirnya di dunia hiburan, apalagi untuk syuting-syuting yang memakan waktu panjang. Namun, ia mengaku tak akan meninggalkan karir keartisan yang sudah dirintisnya selama ini apalagi Hengky tidak melarang.

"Sangat mengizinkan, kalau ga syuting lagi gak apa-apa, tapi kan sebelum nikah aku udah di entertainment jadi untuk berenti agak susah. Tapi emang sekarang agak mengurangi kalau ftv, striping nunggu anak udah gedean," tandas Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading