Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Berurusan dengan Petugas Keamanan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner harus berurusan dengan petugas keamanan pada waktu jalan-jalan dengan sahabatnya, Anastasia Karanikolaou, pada hari Selasa (19/1/2016). Dalam video Snapchat yang diunggah Anastasia, petugas keamanan berusaha keras untuk mencopot gelang Kylie di (tampaknya) titik pemeriksaan keamanan.

Kylie sedang duduk di depan petugas sementara tangannya diletakkan di atas meja. Petugas menggunakan alat untuk melepas gelangnya yang terjebak di tangannya karena dia tidak pernah melepasnya selama bertahun-tahun.

Anastasia terdengar mengatakan, “Gelang ini telah terjebak selama bertahun-tahun dan tidak ada yang memiliki kekuatan untuk melepaskannya, bahkan petugas keamanan.”

Video lainnya menunjukkan petugas keamanan masih berusaha untuk mencopot gelang dari tangan Kylie. Anastasia bertanya, “Apa yang salah?” yang dijawab Kylie dengan senyum.

“Tidak ada yang bisa mencopotnya,” tambah Anastasia. Tidak jelas apakah Kylie diminta untuk melepas gelang di titik pemeriksaan keamanan atau dia meminta petugas keamanan untuk melepas gelang itu.

Sebagai informasi, video-video itu muncul hanya beberapa jam setelah Kylie membagikan video dirinya terkunci di luar rumah. Dia mengetuk pintu dan berkata, “Aku terkunci di luar rumahku.”

Kylie Jenner kemudian menekan tombol bel tapi tidak ada yang menjawab. Tak lama, teman-temannya keluar dari rumahnya saat ia melirik dan tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading