Sukses

Entertainment

Lama Absen, Abdee Negara 'Gatal' Manggung Bareng Slank

Fimela.com, Jakarta Vakum bermusik bersama grup bandnya, Slank, gitaris Abdee Negara mengaku sangat rindu untuk bisa kembali manggung bersama Slank. Dalam kesempatan yang dipercayakan, Slank siap manggung di partai final Piala Jenderal Sudirman pada 24 Januari 2016 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Rencananya, ini akan menjadi kali pertama saya akan tampil, itupun kalau saya dalam keadaan sehat," ucap Abdee Slank, Rabu (20/1/2016), di Park Land Hotel Century, Jakarta.

Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada partai Final Jendral Sudirman nanti, Slank turut tampil bersama dengan band NOAH. Bahkan, salah satu kolaborasi yang masih dirahasiakan turut dipersiapkan band yang bermarkas di Potlot tersebut.

"Ada kolaborasi juga nanti, selain Slank ada NOAH juga. Ada atraksi terjun payung juga yang membuat makin meriah," tambah Abdee.

Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

Partai final Jendral Sudirman Cup yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar nanti akan menjadi penampilan Slank dengan banyak kejutan. Namun karena hanya sebagai band pembuka untuk pertandingan sepak bola, Slank hanya akan membawakan 5 lagu.

"Kita enggak banyak bawain lagu karena jadi opening bola kan. Kita bawain cuma lima lagu tapi banyak mainin lampu yang keren-keren," timpal Bimbim, drummer Slank. "Saya main, tapi enggak tau apa bisa full. Liat kondisinya nanti. Sekarang ini sih lumayan. Lagi lumayan," tutup Abdee Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading