Sukses

Entertainment

Layaknya Lagu, JFlow Juga Termasuk Rapper yang 'Kekinian'

Fimela.com, Jakarta Melalui lagu Kekinian, JFlow membingkai fenomena kekinian di kalangan anak muda zaman sekarang. Dari mulai demam selfie hingga hobi mengabadikan momen apapun dan mempostingnya di akun media sosial. Saking kekiniannya, ritual berdoa sebelum makan pun berganti menjadi aktivitas memotret makanan.

Lagu itu tak dimaksudkan sebagai kritik sosial. Namun bagaimana mentertawakan diri dengan segala kebiasaan yang dijalani di zaman kekinian ini. Bahkan JFlow pun mengaku orang kekinian yang terkadang melakukan hal-hal yang disebutkan di atas.

JFlow (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau ada momen spesial selfie sebagai pengingat. Tapi enggak yang sampai pas bengong di jalan karena macet terus selfie, enggak laki. Setelah manggung pasti selfie," ujar JFlow saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Kondisi itulah yang digambarkan JFlow melalui video klip single Kekinian dengan menonjolkan fesyen. Menurut JFlow, seberapa kekiniannya seseorang, dapat dilihat dari tampilan luarnya. "Musik dan tempat nongkrong tahunya belakangan. Idenya muncul pas di New York. Ngobrol sama fashion stylist, akhirnya bikin ini," paparnya.

JFlow (Andy Masela/Bintang.com)

Di Era digital seperti sekarang ini, JFlow mengaku selalu memanfaatkan teknologi. Semisal mengandalkan email ataupun ojek online dalam menjalani aktivitasnya. "Saya memanfaatkan digital banget. Kirim apa-apa pakai email, kemana-mana ojek online," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading