Sukses

Entertainment

Kekasih Suka Marcello Tahitoe yang Gondrong dan Brewokan

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin memiliki pacar yang rapi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Aurelie Moeremans untuk Marcello Tahitoe. Justru Aurelie melarang Marcello membabat habis kumis dan rambutnya yang gondrong.

"Aurelie kayaknya suka. Karena aku sempat bilang ke dia, potong enggak ya? Terus dia jawab enggak usah deh. Dia sih cuek, santai saja," ujar Marcello Tahitoe saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Foto profil Aurelie Moeremans (Andy Masela/bintang.com)

Rupanya kesukaan Aurelie berbanding terbalik dengan Oma Marcello. Sebab, sang nenek lebih suka melihat cucunya bersih dan rapih. "Oma yang enggak suka rambut gue kayak gini. Biasalah namanya orangtua, ingin cucunya tampil rapi," ujar pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu.

Sebenarnya sudah sejak lama pria yang akrab disapa Cello itu ingin memelihara brewok dan rambut yang panjang. Namun keinginan itu sempat tertunda lantaran terikat kontrak iklan. Walhasil, Cello baru bisa memelihar rambut dan brewoknya beberapa tahun belakangan ini.

Marcello Tahitoe yang kini tak mau dipanggil Ello

"Gue ingin gondrong sudah dari lama. Cuma waktu itu ada produk yang endorse gue untuk tampil rapi, clean cut. Jadi keinginan itu diredam dulu," jelasnya.

Berbicara soal asmara, Marcello Tahitoe sepertinya tak main-main dengan Aurelie Moeremans. Jika tak ada aral melintang, Marcello berniat memboyong Aurelie ke pelaminan di tahun ini. "Gue usahakan tahun ini (nikah)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading