Sukses

Entertainment

'Harta Karun' Juga Menempel di Perut Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica memang pandai mengeksplorasi potensi yang ada pada dirinya. Keindahan suara dan kemampuan aktingnya sudah tereksplorasi secara apik. Seiring dengan itu ia juga mengeksplorasi keindahan ragawinya. Salah satu yang ia tonjolkan adalah perut six packs dengan hiasan tindik indah yang ada di bagian pusar. Wow seperti 'harta karun' baru yang disuguhkan untuk publik.

Sebuah tindik atau pearcing menempel di perut Agnes. Tak sekadar tindik, tindik yang dikenakan pelantun tembang Teruskanlah  ini menggunakan batu kristal yang akan berkilauan saat terpapar sinar lampu atau sinar mentari. Dia tak menjelaskan apa bahan  yang digunakan, apakah kristal, berlian atau semacamnya.

Agnes Monica. (Instagram @agnezmo)

Salah satu foto yang menunjukkan keindahan perut Agnes dengan tindak bisa disaksikan dalam materi promo untuk single nyayang bertajuk Boy Magnet. "Hey guys! Thank you so much for your support! As a surprise I dropped my Remix EP for you as an early treat! http://apple.co/1PsmoO5#BOYMAGNETremixEP #BOYMAGNET#AGNEZMO," begitu pesan yang ditulis Agnes disisi foto yang diunggahnya di Instagram @agnezmo belum lama berselang.

Penggemar Angnes memberikan komentar beragam soal aksi ini. "So sexy..," kata pemilik akun @aniesyadiean. Pujian serupa disampaikan oleh @vivilusy. "Agnes keren .. indonesian proud 😊," pujinya. "Agnezzzzz love u," kata pemilik akun @berliyantisiahaan.

Aksi Agnes Monica makin oke saat ia menonjolkan perut six packsnya. Dan saat bersamaan terlihatlah

Namun ada juga yang menuding apa yang dilakukan Agnes ini mirip seperti yang pernah dilakukan Breatney Spears beberapa tahun silam. "@britneyspears can u see that, there is someone to be like u... Britney spears wannabe....," kata pemilik akun @jongmin.regar. "@theologi lbh tepat nya britneyspears, britney pernah foto kayak gitu lengkap apa piercing di udel juga...," masih kata @jongmin.regar. Apa pun, Agnes sudah berani mengeksplorasi potensi dirinya. Itu yang perlu diacungi jempol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading