Sukses

Entertainment

Terlalu Kurus, Syahnaz Sadiqah Dibilang Mirip Tengkorak

Fimela.com, Jakarta Kerap menghabiskan waktu bersama dalam kurun waktu satu tahun berpacaran, Syahnaz Sadiqah dinilai sang kekasih, Juan Christian, seperti tengkorak. Pasalnya, gadis ini memiliki badan yang dianggap sangat kurus. 

Dia disarankan Juan untuk menambahkan berat badannya dengan banyak makan. "Kami lebih sering (menghabiskan waktu sambil) makan," kata Syahnaz didampingi Juan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Beberapa nama telah dikait-kaitkan menjalin kasih dengan Syahnaz Sadiqah. Ternyata, adik Raffi Ahmad ini telah menjalin kasih dengan pesinetron Juan Christian. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kata dia (Juan), badan aku kurus banget, padahal aku memang ingin gendutin," tambah Syahnaz. "Udah kayak apa itu yang buat praktek IPA, tengkorak," timpal Juan.

Bukan marah atas pernyataan Juan, Syahnaz memang mengakui bahwa tubuhnya memang kurus. "Iya dia bilang, 'Kamu tuh kayak ini (tengkorak). Oh my God jahat banget disamain kayak tengkorak di laboratorium," ucap Syahnaz.

Meski nafsu makannya banyak, nyatanya hal ini tak membuat bobotnya bertambah. Syahnaz mengungkapkan bahwa sejak lahir hingga sekarang, dia memang miliki perawakan tubuh kurus.

"Aku selalu bilang sama dia kalau aku nggak bisa (gemuk). Dari lahir sampai umur 22 tahun badan aku seperti ini. Mau makan banyak juga tetep seperti ini," tandas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading