Sukses

Entertainment

Dukungan Nyata Joko Anwar untuk Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sutradara papan atas dan entrepreneur muda tanah air dipercaya untuk menjadi dewan juri di kompetisi pembuatan film Go Video Competition 2016 yang digelar perusahaan ojek online. Kompetisi Go Video melibatkan Produser dan Screen Writer Joko Anwar, Produser Robin Moran, Sutradara dan Produser Mira Lesmana, Creative Director Keenan Pearce, Fotografer dan Graphic Designer Ernanda Putra.

Bersama dengan mereka, CEO Gojek Nadiem Makarim sebagai perwakilan dari pihak penyelenggara yang akan memilih satu video dari masyarakat yang membuat kreativitas tingkat tinggi di Go Video tersebut. "Kompetisi sejenis ini sebetulnya sering dilaksanakan, namun belum cukup banyak untuk mewadahi kreatifitas anak muda jaman sekarang. Kendala yang dihadapi ketika membuat video atau movie juga banyak dan tidak mudah," ujar Joko Anwar, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/1/2016).

Pengemudi GoJek ganteng

Di tengah fenomena ojek online yang sedang mewabah di masyarakat luas, kompetisi Go Video ini dinilai Robin Moran mampu mengangkat dan menggali industri perfilman tanah air serta bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak-anak muda Indonesia.

"Sejak diluncurkan ojek online ini, nyatanya banyak menyentuh kehidupan masyarakat. Pengalaman dan apresiasi masyarat sudah ditangkap melalui video-video unik maupun postingan sosial media. Pada kompetisi ini kami mengundang generasi kreatif Indonesia membuat konten kreatif," ucap Robin.

Foto Preskon Go Jek Video Competition (Galih W. Satria/bintang.com)

Kompetisi Go Video ini dibuka untuk umum dan digelar secara gratis di mana satu pemenangnya berhak menggondol uang tunai senilai Rp 250 juta. Kompetisi berlangsung mulai dari 21 Januari - 31 Maret 2016, karya yang terkumpul akan diseleksi Joko Anwar dan kawan-kawan. "Kami menyadari potensi kreativitas melalui medium video begitu besar. Ini adalah eranya generasi kreatif. Anak muda Indonesia penuh dengan ide dan berani mengekspresikannya," jelas Nadiem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading