Sukses

Entertainment

Bungkus, Syuting Ada Apa Dengan Cinta? 2 Telah Selesai

Fimela.com, Jakarta Mira Lesmana selaku produser mengumumkan syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 selesai dilakukan dengan mengunggah foto cast and crew di New York. Setelah Yogyakarta da Jakarta, New York menjadi kota pamungkas untuk syuting film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini.

Keberhasilan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang begitu feonmenal turut membangkitkan perfilman tanah air. Film yang diproduseri Mira Lesmana itu masih terus digemari sampai saat ini. Hal itu jadi salah satu alasan Mira untuk memproduksi sekuel AADC yang sementara diberi judul AADC 2.

Bagi Mira Lesmana, AADC dengan segala antusiasme para pecinta film tanah air memang menjadi tantangan tersendiri untuk melanjutkan sekuelnya. Sebelumnya, ia mengajak reuni bersama para seluruh pemain dan kru film AADC.

"Saat perjalanan 10 tahun AADC, saya ajak mereka reuni. Semua kru, pemain bernostalgia menonton kembali,” tutur Mira Lesmana saat menggelar syukuran pra syuting film AADC di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Selain di Yogyakarta dan Jakarta, AADC 2 yang disutradarai Riri Riza ini juga melakoni syuting di New York, Amerika Serikat.

 Mira Lesmana, Dennis Adhiswara & Nicholas Saputra akan terlibat dalam AADC 2. foto: twitter

Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. AADC 2 yang akan memulai syuting pada Oktober ini rencananya bakal dirilis pada April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading