Sukses

Entertainment

Bertemu Anak, Stuart Collin Hanya Bisa Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Stuart Collin belum bisa bertemu dengan anak kandungnya. Padahal, anak pertama dari pernikahannya dengan Risty Tagor tersebut sudah menghirup udara dunia semenjak 3 Januari 2016 lalu. Saat itu Stuart mengetahui bukan langsung dari Risty, namun dari fakta persidangan.

Perasaan kecewa pun dialami Stuart karena sebagai ayah kandung, namun tidak diberikan akses untuk bertemu. "Kecewa dia belum bisa nemuin anaknya," tutur pengacara Stuart Collins, Ferry Ericson di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sudah dua kali Stuart mencoba menemui anaknya, namun selalu gagal. Kali pertama menyambangi rumah Risty, ia hanya bisa sampai di pagar depan rumah karena tak diperbolehkan masuk. Kala itu paman Risty yang menghalau Stuart untuk tidak menemui anaknya.

"Belakangan ini Stu udah dua kali coba ketemu anaknya tapi selalu gagal karena pihak Risty minta Stu minta maaf dulu di media dan diatas Al quran," ujar Ericson.

Stu dan kuasa hukum memang kaget bukan kepalang karena tak diberitahu tentang kabar persalinan Risty Tagor. Mereka tahu beberapa hari setelah pesinetron tersebut melahirkan. Namun, informasi itu tak akan terkuak jika hakim dalam persidangan tidak menanyakan kondisi kehamilan Risty.

Ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016), Risty Tagor mengaku telah menunggu kedatangan Stuart Collin yang pada waktu itu mengatakan ingin bertemu dengan anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami sebagai kuasa hukum sampai hati pun terkejut. Stu juga terkejut pas saya kasih tahu itu. Kita tahu dari fakta persidangan soal Risty udah melahirkan," imbuhnya.

Miris memang, karena sampai detik ini Stuart belum bisa secara langsung buah hatinya. Ia hanya bisa melihat anak pertamanya dari akun instagram milik Risty Tagor, selama hampir sebulan ini. "Lihat dari instagram Risty," tandas Ericson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading