Sukses

Entertainment

Hak Anak Terpenuhi, Tantri Siap Beraksi Lagi Bersama Kotak

Fimela.com, Jakarta Tantri belum bisa memastikan kapan akan kembali beraksi menjadi ujung tombak Kotak. Sebab dia harus memastikan hak-hak anak yang kini masih di kandungannya terpenuhi. Setidaknya anak itu sudah bisa ditinggal dan dirinya siap mengisi kembali posisi vokalis yang ditinggalkannya.

"Berapa lamanya belum tahu. Kalau saya sih inginnya cepat, yang paling penting saya sudah siap dan anak mendapatkan hak-haknya. Paling enggak sudah bisa ditinggal," ujar Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Tantri Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tantri bersyukur memiliki suami Arda Naff yang selalu mendukung langkahnya dalam berkarir. Termasuk keputusan Tantri cuti dari Kotak sementara waktu lantaran kondisi tubuhnya yang terus membuncit. Bahkan dukungan Arda sudah terlihat di awal-awal kehamilan Tantri.

"Dia support banget. Bentuk supportnya sudah terlihat dari saya awal hamil sampai 7 bulan. Tetapi setelah itu saya merasa badan semakin besar. Akhirnya keputuaan ini diambil. Saya enggak bisa pertahankan ego dan harus ditentukan," papar Tantri.

Aksi terakhir Tantri sebelum rehat dari Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara Tantri cuti, Kotak menggaet Kikan Namara untuk projek bertajuk Kikan X Kotak. Nantinya Kikan akan tampil bersama Chua dan Cella membawakan lagu miliknya dan Kotak dengan balutan aransemen yang fresh. Karenanya Kikan menegaskan keterlibatannya bukan untuk mengambil alih posisi Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading