Sukses

Entertainment

Foto-foto Berbikini Alyssa Daguise, Ratu Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali menyebut Alyssa Daguise sebagai 'my princess' atau 'ratuku'. Hubungan Al memang terbilang dekat dengan Alyssa. Dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat tampil bersama, termasuk dengan keluarga Alyssa.

"You look gorgeous my princess (kamu cantik, ratuku)," kata Al Ghazali sebagai keterangan foto Alyssa yang diunggahnya, beberapa hari lalu.

Al seperti terpincut dengan gadis blasteran Perancis-Indonesia itu. Parasnya cantik, tubuh langsing, dengan tinggi semampai. Jadi daya tarik tersendiri. Apalagi, jika Alyssa sedang berbusana seksi.

Alyssa Daguise lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ia anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise asal Perancis dan Risa Dewi Daguise asal Indonesia. Ia pernah menjadi ratu semalam saat konser Justin Bieber di Indonesia pada 2011 lalu.

Teman dekat Al Ghazali itu sempat mengunggah beberapa foto saat sedang berada di pantai, di antaranya saat di Spanyol, Bali, dan Lombok. Berikut foto-foto syur Alyssa Daguise .

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Wanita yang belum genap berusia 20 tahun ini nampaknya senang menghabiskan waktu di pantai. Banyak foto-foto diunggah di akun instagramnya ketika ia sedang di pantai dan memakai bikini memperlihatkan 'harta karun' perutnya. (via instagram/@alyssadaguise)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading