Sukses

Entertainment

Samuel Rizal Kangen Main Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Samuel Rizal tak bermain film layar lebar. Ia terakhir bermain film dan menjadi pemeran utama di film Xia Aimei di tahun 2012. Film itu juga dibintangi oleh Franda, Ferry Salim dan Olga Lydia.

Setahun kemudian, Samuel sempat tampil di film My Idiot Brother. Tapi hanya mendapat peran kecil yaitu sebagai guru olahraga dan hanya muncul selama beberapa menit. " Terakhir main film sebagai pemeran utama di tahun 2012, film Xia Aimei. Itu juga gak terlalu booming,” ujar Samuel Rizal saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016). 

Samuel Rizal (via Instagram/samuelrizal1)

“Ya mungkin karena kurang promo jadi gak terlalu kedengeran dan penontonnya kurang. Padahal filmnya tentang perdagangan manusia, temanya serius banget tapi sayang kurang sukses," lanjut Samuel.

 Meski sudah vakum beberapa tahun, panggilan untuk bermain film tetap kuat dirasakan oleh aktor yang juga mahir bermain bola basket ini. Ia pun sedang membuka jalur untuk kembali mendapatkan peran di film layar lebar. Belakangan ini, pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini lebih banyak berkutat di layar kaca.

Film Eiffel I'm in Love. foto: itunesku.com

Ia bermain di sejumlah FTV dan sinetron. Salah satunya adalah sinetron 7 Manusia Harimau. 

“Gue memang lebih ke sinetron belakangan ini. Tapi gue akan awalnya dari film. Gue kepengen dan kangen banget main film lagi,” pungkas Samuel Rizal.

Di awal karirnya, Samuel Rizal dikenal lewat film Eiffel I’m in Love bersama Shandy Aulia. Film yang dirilis pada 2003 itu menjadi box office dan melambungkan nama pemainnya, termasuk Samuel dan Shandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading