Sukses

Entertainment

Ketika Aura Syahrini 'Menitis' dalam Diri Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Prilly Latuconsina merupakan dua penampil tanah air yang selalu berhasil mencuri perhatian. Namun, apa jadinya jika mereka berkolaborasi dan tampil satu panggung?

Lewat ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam, Syahrini dan Prilly Latuconsina sukses membuat suasana heboh. Ketika itu, mereka membawakan hits Syahrini bertajuk Sesuatu.

Syahrini di Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata, aksi panggung spektakuler tersebut memiliki kesan yang sangat istimewa untuk Prilly Latuconsina. Bahkan, ia menyebutkan telah tampil dengan luar biasa dan merasa dirinya bagaikan seorang princess atau ratu.

Seperti yang kita ketahui, pemilik jargon 'sesuatu' Syahrini kerap menyuguhkan performa layaknya sang 'ratu' hingga menjuluki dirinya sebagai princess. Hal ini terlihat dari nama akun Instagram pribadi miliknya yang diberi nama @princessyahrini.

Kesan princess tersebut nampaknya telah menitis ke tubuh Prilly Latuconsina ketika beraksi satu panggung dengan Syahrini. Hal yang lebih istimewa, ketika tampil Syahrini dan Prilly dibalut gaun panjang yang terkesan glamor dan membuat mereka tampak cantik nan elegan seperti ratu.

"Had an amazing perfomance with @princessyahrini ! Last night was a great night! I felt like a real princess! Thanks a lot everyone for your support! This Photo was taken by: @andikalynn," tulis Prilly Latuconsina di keterangan foto Instagramnya sebagai ungkapan kebahagiaan.

Syahrini dan Prilly Latuconsina menyajikan kolaborasi yang apik lewat di panggung Infotainment Awards 2016. Yuk intip performa spektakuler mereka yang tampil bak princess di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading